Jumat, 26 Juli 2019

Oleh – Oleh Khas Baturaja : Kerupuk Ikan Seluang Ayakh Ugan

Mungkin Anda sudah sering mengkonsumsi daging ikan seluang, tapi apakah sudah pernah mencicipi Kerupuk Ikan Seluang  yang di produksi oleh Brand Usaha Ayakh Ugan ?

Jika belum pernah mencicipi, tenang saja sebab Toko yang bernama Ayakh Ugan, kini menyediakan Kerupuk ikan seluang ( kerupuk iwak seluang ).


Oleh – Oleh Khas Baturaja : Kerupuk Ikan Seluang  Ayakh Ugan

Kerupuk Ikan Seluang

Kerupuk ikan seluang ini berbahan dasar ikan khas lokal, yaitu ikan seluang yang banyak terdapat di Sungai Ogan Komering Ulu.

Kerupuk ikan seluang ini merupakan oleh – oleh khas Baturaja OKU, jadi bagi Anda yang ingin membawa oleh – oleh atau buah tangan untuk keluarga Anda dirumah bisa di beli di Toko Ayakh Ugan yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo Baturaja Timur OKU atau lebih tepatnya berada di samping Kantor Pengadaian Pasar Baru.

Toko Ayakh Ugan Merupakan Pusat Oleh - Oleh Khas Baturaja Ogan Komering Ulu yang di dirikan Oleh sosok wanita yang bernama Anggun Tika Pratiwi Gultom.


Aneka Kerupuk Produksi Ayakh Ugan

Selain itu juga banyak sekali Jenis Pilihan Oleh Oleh Khas Baturaja OKU yang disediakan oleh Toko Ayakh Ugan, Mulai dari : 

- Iwak Seluang Crispy , 
- Kabusreng ( Kerupuk Kepala Ikan gabus ). 
- Keripik Kulit Belido, 
- Keripik Tulang Belido, 
- Aneka Bekasam Iwak, 
- Aneka Balur ( ikanAsin ), 
- Aneka Abon Ikan, 
- Tempoyak, 
- Kasam Kepayang.
- Opak Mini
- Makaroni
- Kue Bangkit Original
- dll

Lokasi Toko Oleh – Oleh Khas Baturaja “ Ayakh Ugan “ :

Untuk pembelian oleh oleh Khas Baturaja ini bisa datang langsung ke Toko Ayakh Ugan yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Baturaja Timur Ogan Komering ULU atau lebih tepatnya berada di samping Kantor Pengadaian Pasar Baru.

Lokasi Toko Ayakh Ugan berada tidak jauh dari samping gedung SMA / SMK Sentosa Bakti Baturaja.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi  WA Ayakh Ugan di  No : 081278072540 .
Comments


EmoticonEmoticon