Jumat, 05 Mei 2017

Gedung Di Kota Baturaja Yang Sering Di Gunakan Untuk Acara Resepsi Pernikahan

Kebutuhan akan sebuah tempat khusus untuk pergelaran acara resepsi pernikahan di Kota Baturaja, sepertinya sangat dibutuhkan.Sebab tidak semua area disekitar rumah memiliki tempat yang luas untuk mengadakan acara resepsi pernikahan.

Sehingga gedung – gedung yang saya tuliskan dibawah ini, menjadi sebuah gedung yang berperan penting dalam melancarkan acara resepsi pernikahan.

Walaupun fungsi gedung –gedung yang saya sebutkan dibawah ini,bisa juga digunakan untuk hal – hal formal atau resmi lainnya, namun secara umum lebih banyak digunakan untuk acara resepsi pernikahan.


- GEDUNG KESENIAN BATURAJA

Gedung Kesenian Baturaja


Gedung  ini terletak di Jalan Dr.Moh.Hatta, sehingga tidak begitu sulit untuk menjangkaunya baik, dari arah Pasar Atas ataupun dari jalan lintas Sumatera.

Pada setiap hari minggu, rata – rata Gedung Kesenian Baturaja ini selalu ada yang menggunakannya untuk acara Resepsi pernikahan.

Halaman Parkir yang cukup luas, kenyamanan ruangan Gedungnya yang berlantai dua dan cukup luas, menjadi beberapa daya tarik gedung ini untuk dipakai baik untuk acara resepsi pernikahan maupun acara Formal lainnya.

- Gedung Serba Guna Islamic Center 


Gedung Serba Guna Islamic Center


Letak Gedung Islamic Center ini berada di belakang Masjid Raya Baturaja dan untuk menjangkaunya cukup mudah yaitu masuk melalui Jalan Lintas Sumatera.

Gedung Islamic Center ini terbilang baru, kalau dibandingkan dengan Gedung Kesenian, namun peranan atau fungsinya bisa digunakan untuk pegelaran acara resepsi pernikahan.

Lokasi parkir dan ruangan gedung yang luas cukup membuat nyaman orang – orang yang datang atau menggunakan gedung ini.

Selain sebagai tempat mengadakan acara resepsi pernikahan, Gedung Islamic Center ini juga bisa digunakan untuk acara formal lainnya.

Suasana hijau disekeliling gedung yang memang masih banyak pohon – pohon membuat tempat ini memiliki daya tarik tersendiri.

- Gedung SKB


Gedung SKB Baturaja

Letak Gedung SKB cukup strategis tidak jauh dari Pasar Atas atau dekat dengan jembatan Ogan III.

Gedung SKB ini juga sering dipergunakan untuk acara resepsi pernikahan terutama pada hari minggu.

Gedung SKB ini sangat mudah sekali dijangkau sebab berada dipusat Kota atau tepatnya di depan Rumah Kabupaten.

- Gedung Ogan Hall


Gedung Ogan Hall Kota Baturaja

Gedung Ogan Hall masih sangat terbilang baru kalau dibandingkan dengan tiga gedung diatas.

Letak Gedung ini berada di seberang jembatan Ogan IV dan berada di Jalan Nawawi Al Haj.Dengan ruangan dan area parkir yang cukup luas sehingga gedung Ogan Hall ini juga sering dipakai untuk acara resepsi pernikahan di Baturaja.

Berbeda dengan gedung lainnya, gedung ini memiliki anak tangga untuk menuju ke ruangan dalam gedung.

Untuk menuju ke gedung ini lalu lintas jalan juga tidak begitu ramai sehingga kita terhindar dari kemacetan lalu lintas.

Demikianlah artike singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.

Comments


EmoticonEmoticon