Selasa, 20 Juni 2017

Hanya Seputar Taman Kota Baturaja OKU

Taman Kota Baturaja yang awalnya sebuah lapangan rumput yang hijau dan sering di sebut oleh Masyarakat sebagai Lapangan Ahmad Yani kini sudah berubah penampilannya, yaitu sudah menjadi lebih hijau dan menarik.


Tulisan Peresmian Taman Kota Baturaja

Kalau dilihat dari tulisan yang menempel di dinding samping Tribun ( tempat duduk ) Taman Kota ini diresmikan pada tanggal 15 Juni Tahun 2009, oleh Bupati Ogan Komering Ulu yang waktu itu masih di jabat Oleh Drs. Yulius Nawawi.

Semenjak Taman Kota ini di resmikan banyak Masyarakat Baturaja yang mendatangi tempat ini, baik di pagi hari, sore hari maupun malam hari.Sepertinya taman Kota ini menjadi salah satu tempat rekreasi yang cukup terjangkau dan banyak di gemari.

Kehadiran Toilet Umum


Toilet Umum Taman Kota Baturaja

Kehadiran Toilet Untuk Umum di Taman Kota merupakan Fasilitas yang sangat penting.Sebab tempat ini merupakan pusat berkumpulnya banyak orang – orang pada waktu – waktu tertentu.Sehingga jika ingin buang air kecil atau buang air besar, maka fasilitas toilet Umum ini sangat dibutuhkan.

Lokasinya juga mudah untuk diketahui atau di jangkau, sebab berada tepat dipojok depan Post Shop Kantor Pos atau tidak jauh berada di dekat ayunan besi.

Model bangunan Toilet umum yang cukup menarik dan di dukung dengan kebersihan yang selalu terjaga sehingga membuat penampilan toilet umum ini patut diacungi jempol.

Toilet umum di Pojok Taman kota ini memiliki penjaga sehingga kebersihan terjaga terus menerus.


Kehadiran Ayunan Di Taman Kota

Walau jumlah Ayunan ini hanya beberapa buah, namun merupakan fasilitas taman kota yang banyak digemari oleh banyak orang.

Maklum saja dengan duduk santai diayunan kenikmatan menjadi sangat terasa di taman kota ini, apalagi sambil makan dan melihat – lihat keramaian di sekeliling Taman.
Lokasi ayunan ini juga berada tidak jauh dari perosotan dan Toilet Umum serta tidak jauh dari Jalan Gajah Mada.

Disudut – sudut lainnya ditaman Kota ini tidak akan kita menemukan ayunan sebagai tempat duduk, tapi melainkan akan menemukan tempat duduk seperti pelataran.

Kehadiran Fasilitas Angkat Badan


Fasilitas Angkat Badan Di Taman Kota Baturaja

Kehadiran fasilitas Angkat Badan ini walau terbilang cukup sederhana, namun tetap dibutuhkan oleh para remaja yang ingin menambah ukuran tinggi badannya.

Namun bagi yang usia pertumbuhannya sudah stop, juga baik kok karena otot – otot lengan bisa menjadi besar dan kuat.

Cara menggunakannya cukup mudah tinggal kedua tangan berpegangan erat dan kemudian sekuat tenaga mengangkat badan.

Lokasi fasilitas ini cukup mudah ditemukan, yaitu tidak jauh dari tempat ayunan berada atau tidak jauh  dari tempat toilet umum berada.

Tiang untuk olaharaga angkat badan ini cukup kokoh dengan besi yang tertancap ke dalam tanah yang sudah dicor beton.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.

Comments


EmoticonEmoticon